Kecurigaan Bojan Hodak kepada Bali United Akhirnya Terbukti

Kecurigaan Bojan Hodak kepada Bali United Akhirnya Terbukti Bali United FC. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kecurigaan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak kepada Bali United FC, akhirnya terbukti benar karena Serdadu Tridatu memilih mengistirahatkan sejumlah pilar pentingnya saat menghadapi Terengganu FC.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memilih menyimpan sejumlah pemain yang selama ini jadi andalannya saat melawan Terengganu FC pada matchday terakhir AFC Cup 2023-2024 malam ini, Rabu 13 Desember 2023.

Dalam susunan line up pemain yang dirilis akun Instagram @baliunitedfc sekitar setengah jam sebelum kick-off laga Terengganu FC vs Bali United, Stefano Cugurra memilih memainkan sejumlah pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan atau kurang menit bermainnya.

Baca Juga : David da Silva Berharap Bobotoh Tetap 'Menggila' di GBLA

Di bawah mistar gawang, Teco mengistirahatkan Adilson Maringa dan memilih menurunkan M Ridho yang selama ini jadi cadangan penjaga gawang asal Brasil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian di sektor bek tengah, Elias Dolah juga tidak dimainkan. Sama halnya dengan Adilson Maringa, bek timnas Thailand itu, bahkan tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Di lini tengah, juga tidak ada nama Eber Bessa, gelandang lincah dan kreatif yang selama ini menggalang sektor vital Bali United.

Baca Juga : Persaingan di Klasemen Liga 1 Kian Ketat, Persib Tertekan? Begini Kata Bojan Hodak

Begitu pun di lini depan, penyerang andalan Bali United, Jefferson tidak dimainkan. Teco sendiri lebih memilih striker kawakan, Ilija Spasojevic di laga kontra Terengganu.

Sebelumnya Bojan Hodak meyakini Bali United tidak terlalu bernafsu menghadapi laga kontra Terengganu FC karena mereka dipastikan tersingkir dari AFC Cup.

"Bali United akan bermain di AFC, tapi mereka mungkin hanya akan menurunkan tim keduanya. Karena mereka sudah tersingkir dari kompetisi tersebut," kata Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini