David da Silva Berharap Bobotoh Tetap 'Menggila' di GBLA

David da Silva Berharap Bobotoh Tetap 'Menggila' di GBLA David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva, menyampaikan permintaan maaf atas hasil buruk yang diraih dalam dua pertandingan terakhir di kandang.

Persib hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar dan takluk 0-2 dari Persik Kediri meski mendapat dukungan langsung dari ribuan bobotoh yang hadir di Stadion GBLA.

Di dua pertandingan tersebut, David da Silva terlihat tidak berkutik di bawah kawalan bek-bek lawan. Akibatnya dia gagal mencetak gol.

Baca Juga : Persaingan di Klasemen Liga 1 Kian Ketat, Persib Tertekan? Begini Kata Bojan Hodak

Tak ingin larut dalam kekecewaan, David da Silva memilih untuk mengalihkan fokus dan perhatiannya ke pertandingan Persib selanjutnya menghadapi Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Inilah sepak bola, kami harus menghibur suporter dan mereka juga harus bersatu dengan tim. Sekarang kami masih berada di posisi empat besar dan harus tetap mendukung kami," kata David da Silva.

"Kami juga harus memikirkan Bali dan menatap musim ini sampai berakhir untuk menunjukkan permainan terbaik untuk tim dan mereka. Tentu saja kami tampil untuk suporter dan untuk Persib, saya harap pada akhirnya nanti semua merasa senang dan mendapat hasil maksimal setiap bertanding," ujarnya.

Baca Juga : Atmosfer Luar Biasa Bobotoh Bikin Pemain Persib Terbebani? Begini Pengakuan Jujur David da Silva

Penyerang berusia 34 tahun itu, berharap bobotoh tetap menciptakan atmosfer luar biasa di pertandingan kandang Persib selanjutnya. Persib sendiri baru akan kembali melakoni laga home setelah jeda panjang kompetisi menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.

"Suporter selalu banyak mendukung kami dan saya harap ketika masa jeda selesai, suporter datang serta mendukung kami seperti ketika saya pertama datang ke sini, memenuhi stadion dan itu atmsofer yang luar biasa, saya menyukai itu," ungkapnya.

"Jadi diharapkan di laga kandang yang berikutnya kami bisa menang lagi, mendapatkan kemenangan dan saya juga bisa mencetak gol lagi," tuntas penyerang berusia 34 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini