Persaingan di Klasemen Liga 1 Kian Ketat, Persib Tertekan? Begini Kata Bojan Hodak

Persaingan di Klasemen Liga 1 Kian Ketat, Persib Tertekan? Begini Kata Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 makin ketat karena jarak poin antar tim terbilang cukup dekat.

Di luar pimpinan klasemen sementara Liga 1 musim ini, Borneo FC Samarinda yang terus berlari kencang, setidaknya ada enam tim yang kini bersaing ketat menembus 4 besar.

Seperti diketahui, hanya tim yang menempati posisi empat besar di fase reguler series yang berhak mendapatkan tiket lolos ke babak championship series.

Baca Juga : Atmosfer Luar Biasa Bobotoh Bikin Pemain Persib Terbebani? Begini Pengakuan Jujur David da Silva

Bali United, Persib Bandung, PSIS Semarang, Madura United, Persik Kediri dan RANS Nusantara FC, di atas kertas saat ini jadi kontestan yang berpeluang lolos ke championship series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jarak poin di antara keenam tim tersebut, begitu ketat. Seperti Bali United yang hanya berselisih satu poin dari Persib Bandung. Kemudian PSIS Semarang yang hanya selisih 2 poin dari Persib.

Ketatnya persaingan di klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 ini mendapat perhatian dari pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Apalagi, poin Persib sekarang mulai didekati oleh tim-tim yang berada di bawah.

Baca Juga : Bali United Sering Diledek Guling-guling FC, Begini Kata Bojan Hodak

"Setiap gol itu penting, kalian tahu setiap gol dan poin itu sangat penting. Karena kondisinya seimbang, satu sama lain bisa saling mengalahkan, tim papan bawah bisa mengalahkan tim papan atas dan itulah kenapa kami harus berhati-hati terhadap setiap gol dan poin. Tentu saja kami ingin mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin tetap berada di empat besar," kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak menegaskan situasi persaingan di klasemen yang saat ini sangat ketat, jangan sampai menjadi beban untuk para pemain Persib. Hal itu justru harus menjadi motivasi untuk meraih hasil lebih baik.

"Itulah alasannya setiap gol sangat penting, jadi setiap gol dan setiap poin sangat penting setiap pertandingan, kami harus mencoba untuk mendapatkan hasil lebih baik dan memikirkan setiap tujuannya. Karena satu gol akan membuat perbedaan di akhir," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini