Bali United Sering Diledek Guling-guling FC, Begini Kata Bojan Hodak

Bali United Sering Diledek Guling-guling FC, Begini Kata Bojan Hodak Selebrasi para pemain Bali United setelah mencetak gol ke gawang Dewa United di pekan ke-22 Liga 1 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC acap diledek tim 'Guling-guling FC' oleh publik sepak bola nasional karena pemainnya dinilai suka mengulur-ulur waktu dengan cara berpura-pura cedera.

Kebiasaan mengulur waktu dengan berpura-pura cedera sejatinya juga dilakukan oleh tim-tim sepak bola di Indonesia. Bahkan, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sempat uring-uringan melihat aksi mengulur waktu pemain PSM Makassar.

Tetapi slogan sebagai tim Guling-guling FC nampaknya cukup kuat disematkan kepada Bali United. Namun Pelatih Persib, Bojan Hodak sepertinya tidak ambil pusing dengan kebiasaan pemain Bali United.

Baca Juga : Paceklik Gol dalam Dua Laga Terakhir, David da Silva Sampaikan Pembelaan

Bojan Hodak lebih memikirkan kesiapan Persib menghadapi Bali United saat kedua tim bentrok pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 18 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu masalah yang mendapat perhatian Bojan Hodak seperti terjadi di laga kontra Persik Kediri adalah tidak adanya pemain di posisi gelandang bertahan.

Bojan Hodak sendiri lebih suka melihat Bali United dari sisi kualitas pemainnya secara individual maupun tim yang dia nilai cukup mumpuni.

Baca Juga : Bojan Hodak Curiga Bali United Akan Melakukan Hal Ini

"Kami tahu cara bermain mereka dan mereka bisa saja mengejutkan, kami juga bisa mengejutkan mereka. Tapi hal yang pasti adalah setiap tim mempunyai kekuatan dan titik lemah," kata Bojan Hodak.

"Kami sebelumnya tidak punya sosok untuk mengisi posisi gelandang bertahan, ini jadi masalah bagi kami. Tapi pada laga berikutnya kami sudah bisa menurunkannya lagi (gelandang bertahan)."

"Melihat Bali, mereka memiliki pemain yang bagus dan konsisten dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu ada di papan atas. Jadi ini akan jadi laga yang berat, liga ini begitu ketat karena masing-masing bisa saling mengalahkan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini