Paceklik Gol dalam Dua Laga Terakhir, David da Silva Sampaikan Pembelaan

Paceklik Gol dalam Dua Laga Terakhir, David da Silva Sampaikan Pembelaan David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kegagalan Persib Bandung meraih kemenangan dalam dua laga terakhir sejalan dengan kegagalan David da Silva menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain tersubur hingga pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.

Dalam dua laga terakhir, Persib hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar dan kalah 0-2 dari Persik Kediri. Di dua laga tersebut, David da Silva terlihat kesulitan di bawah kawalan bek lawan.

David da Silva menegaskan tidak ada yang menginginkan situasi seperti itu, tetapi dia menyadari hal itu selalu terjadi dan dialami pesepakbola manapun.

Baca Juga : Bojan Hodak Curiga Bali United Akan Melakukan Hal Ini

"Ya inilah sepak bola, kami tidak mencetak gol dalam dua pertandingan tapi kami sebenarnya ingin mencetak gol. Kami terus bekerja keras dan kami juga berusaha untuk mengoleksi tiga poin," kata David da Silva, Rabu 12 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terkadang arah tembakan melebar, peluang yang didapat juga kurang baik tapi perlahan kami berada dalam bentuk terbaik lagi. Kami terus berusaha melanjutkan permainan yang terbaik, saya yakin gol akan kembali datang dengan normal."

"Kami adalah tim dengan penyerangan terbaik di liga dan ini normal untuk terus melakukan pekerjaan yang terbaik," tuntas pemain yang sudah mencetak 14 gol itu.

Baca Juga : 1 Pemain Persib Masih Diragukan Kondisinya Jelang Laga Kontra Bali United

Tantangan berikutnya yang akan dihadapi David da Silva dan kawan-kawan pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024, di atas kertas cukup berat yakni Bali United FC.

Laga Bali United vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta sendiri, akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini