Bojan Hodak Curiga Bali United Akan Melakukan Hal Ini

Bojan Hodak Curiga Bali United Akan Melakukan Hal Ini Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meyakini Bali United lebih antusias mempersiapkan diri menghadapi Maung Bandung ketimbang Terengganu FC.

Seperti diketahui Bali United akan melakoni pertandingan matchday terakhir Grup G AFC Cup musim 2023-2024 menghadapi Terengganu FC pada hari ini, Rabu 13 Desember 2023.

Tentu beralasan jika Bojan Hodak memandang Bali United akan menyimpan tenaga mereka di markas Terengganu, Sultan Mizan Zainal Abidin Stadium.

Baca Juga : 1 Pemain Persib Masih Diragukan Kondisinya Jelang Laga Kontra Bali United

Sebab pertandingan kontra Terengganu tidak akan memengaruhi nasib Bali United yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang kompetisi antarklub Asia kasta kedua itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bali United akan bermain di AFC, tapi mereka mungkin hanya akan menurunkan tim keduanya. Karena mereka sudah tersingkir dari kompetisi tersebut," kata Bojan Hodak.

"Sedangkan kami punya waktu selama delapan hari untuk melakukan persiapan dan seperti yang saya katakan, kami dalam kekuatan terbaik dan kami bisa melakukan persiapan dengan layak.

Baca Juga : Rekor 14 Laga Terhenti, Bojan Hodak Tak Ingin Tren Positif Tandang Ikut Terhenti

Bali United saat ini menempati peringkat ketiga Grup G dengan mengumpulkan 7 poin, selisih dua angka dari Terengganu di peringkat kedua dan tiga angka dari peringkat satu, Central Coast Mariners (Australia).

Andai menang atas Terengganu, dan Central Coast Mariners secara 'ajaib' kalah dari wakil Filipina, Stallion Laguna. Tetapi Serdadu Tridatu tidak bisa mengungguli Central Coast Mariners karena kalah head to head.

Laga melawan Terengganu seolah akan menjadi pemanasan untuk Bali United karena lima hari kemudian bakal menjajal Persib di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 18 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini