Rekor 14 Laga Terhenti, Bojan Hodak Tak Ingin Tren Positif Tandang Ikut Terhenti

Rekor 14 Laga Terhenti, Bojan Hodak Tak Ingin Tren Positif Tandang Ikut Terhenti Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap timnya mampu melanjutkan tren positif di laga tandang.

Setelah catatan 14 laga beruntun tanpa kekalahan dihentikan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024, Minggu (10/12/2023) lalu.

Bojan Hodak tak ingin catatan positif di laga tandang ikut terhenti saat meyambangi markas Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, 18 Desember 2023.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib di Grup A Hadapi Borneo FC, Madinda, Sato dan Tyronne Masih Bersama Persib hingga Bojan Buka Suara

Sejauh ini, Pangeran Biru punya catatan positif pada tujuh laga tandang terakhirnya di musim ini dengan meraih 5 kemenangan dan 2 imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan diraih saat menghadapi PSIS Semarang (2-1), Bhayangkara FC (2-1), Persebaya Surabaya (3-2), Madura United (1-0), dan Dewa United (5-1). Sementara dua hasil imbang dari Borneo FC dan Persija Jakarta dengan skor 1-1.

"Saya yakin, bahwa kami merupakan salah satu tim terbaik di liga dalam laga tandang. Jadi, kami akan berusaha untuk mengejutkan Bali dan kembali meraih hasil positif," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Dia ingin hasil positif di Bali bisa mengganti poin yang hilang di Bandung. Dia pun menegaskan akan segera membenahi permasalahan tersebut.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Bertemu Menpora Dito Ariotedjo Bahas Persib dan Bobotoh

"Tentu saja, karena ketika dilihat catatan saat di laga kandang dan tandang, maka kami harus membenahi hasil ketika bermain di kandang. Itu yang menjadi salah satu masalah bagi kami di musim ini," jelasnya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini