1 Pemain Persib Masih Diragukan Kondisinya Jelang Laga Kontra Bali United

1 Pemain Persib Masih Diragukan Kondisinya Jelang Laga Kontra Bali United Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu pemain Persib Bandung masih diragukan kondisinya jelang pertandingan kontra Bali United FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Pemain tersebut adalah Rachmat Irianto yang dilaporkan pelatih Persib, Bojan Hodak masih mengalami masalah pada otot kakinya.

Bojan Hodak mengaku, tidak bisa memastikan sampai kapan pemain yang akrab disapa Rian itu harus menjalani pemulihan.

Baca Juga : Rekor 14 Laga Terhenti, Bojan Hodak Tak Ingin Tren Positif Tandang Ikut Terhenti

Sehingga dia belum dapat dipastikan apakah Rian bakal masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib saat melawan Bali United nanti atau tidak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semuanya oke kecuali Irianto, dia masih merasakan nyeri dan harus melakukan scan, karena ada sesuatu dari ototnya, jadi saya belum yakin berapa lama dia akan absen," kata Bojan Hodak, Rabu 13 Desember 2023.

Sementara Dedi Kusnandar yang sebelumnya absen di laga kontra Persik Kediri, kemungkinan besar bakal kembali masuk line up Persib di markas Bali United.

Baca Juga : Nick Kuipers Bicara Soal Komunikasi dengan Kevin Mendoza di Lini Belakang Persib

"Sedangkan yang lainnya siap bertanding, tidak ada yang terkena larangan bermain dan akan bermain dalam kekuatan penuh," tegas pelatih asal Kroasia tersebut.

Laga Bali United vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta sendiri, akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini