Bojan Hodak Akui Persib Selalu Kesulitan Hadapi Bali United

Bojan Hodak Akui Persib Selalu Kesulitan Hadapi Bali United Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin laga melawan PSM Makassar di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, sudah tahu Persib selalu kesulitan saat bertemu dengan Bali United sepanjang gelaran Liga 1.

Persib belum pernah menang dalam 5 pertemuan terakhir dari Bali United. Dalam lima pertemuan itu, Persib hanya mampu mencatat 3 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Kini kedua tim akan bertemu pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (18/11/2023).

Baca Juga : Ini Kata Nick Kuipers yang Harus Segera Dibenahi Persib Sebelum Laga Melawan Bali United

Tentunya, lawatan kali ini menjadi tantangan bagi tim asuhan Bojan Hodak. Pada pertandingan ini, Persib mengusung misi kebangkitan setelah kalah dari Persik Kediri, pekan lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami juga selalu kesulitan ketika bermain melawan Bali. Tapi, tahun ini kami akan mencoba untuk tampil lebih baik," kata pelatih asal Kroasia ini dilansir dari laman resmi Persib.

Menurutnya, Bali United merupakan tim yang punya materi pemain bagus dan berpengalaman.

Baca Juga : Nick Kuipers Bicara Soal Komunikasi dengan Kevin Mendoza di Lini Belakang Persib

Secara statistik, tim asal Pulau Dewata ini juga dalam tiga tahun terakhir mendapatkan hasil yang bagus.

"Kami akan bersiap untuk menghadapi pertandingan ini," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini