Daftar Pemain Persib yang akan Hadapi Borneo FC, Arema dan Rans di Grup A Nusantara Open 2023

Daftar Pemain Persib yang akan Hadapi Borneo FC, Arema dan Rans di Grup A Nusantara Open 2023 Logo Nusantara Open 2023. (Tangkap layar Vidio.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung U-17 menyandang juara bertahan dalam Nusantara Open edisi pertama masuk ke dalam Grup A dan akan bersua dengan Borneo FC, RANS Nusantara FC dan Arema FC.

Laga Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC menjadi pembuka turnamen Nusantara Open 2023. Turnamen ini yang dijadwalkan berlangsung pada 14 Desember hingga 21 Desember mendatang di Komplek Akademi Sepakbola Garudayaksa, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Persib U-17 siap mempertahankan gelar juara Nusantara Open. Mereka menyiapkan 23 pemain terbaiknya ditangani pelatih Andri Wijaya. Ia dibantu Tantan (asisten) dan Daud Dwi Sulistyo (pelatih kiper).

Baca Juga : TERPOPULER: Teddy Banyak Dihubungi Klub Lain, Bojan Akui Persib Kesulitan hingga Kata Nick yang Harus Dibenahi Persib

Andri menegaskan, Persib U-17 akan berusaha kembali berprestasi di ajang ini. Meski begitu, ia mengakui, target mempertahankan gelar juara bukan merupakan hal yang mudah untuk digapai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami ingin mempertahankan nama besar Persib. Meskipun mempertahankan lebih susah daripada merebut gelar, kami bersama pemain berkomitmen. Dengan ikhtiar dan doa, mudah-mudahan kami bisa mempertahankan gelar," kata Andri, dilansir dari laman resmi Persib.

Andri mengatakan, hal yang tak kalah penting dari keterlibatan Persib U-17 di turnamen ini adalah untuk mengembangkan potensi para pemain. Ia meyakini, cara terbaik mengasah kemampuan pemain adalah dengan mengikuti banyak pertandingan.

Baca Juga : Persaingan di Klasemen Liga 1 Kian Ketat, Persib Tertekan? Begini Kata Bojan Hodak

"Mayoritas pemain bermain di Elite Pro Academy. Di sini, mereka akan diasah kembali kemampuannya agar bisa berkembang sehingga ketika kembali ke tim EPA, mereka bisa bersaing lagi dengan pemain lainnya. Ada juga lima pemain di tim Persib U-17 Piala Soeratin, yang potensial untuk tahun depan," pungkasnya.

Berikut daftar pemain Persib U-17 di Nusantara Open 2023;

Penjaga Gawang: Fitra Maulana (GK), Bilal (GK)

Belakang: Putu A. Citra Naswa, Alun, Gilang A., Akram Ahmad, Abdurrauf, Rionaldi Mehran, Gabriell Fabian.

Gelandang: Rokhmat, Fahri A., Ariq Noor, Izmir Emirullah, M. Bagus Cahaya Islami, Andri F., Zeynandra Malik.

Penyerang: Zulkifli, Athaya Zahran, Muhammad Gaoshirowi, Eriko Sulastiano, Muhammad Arham, Nova.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini