Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Titik Lemah Persib

Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Titik Lemah Persib Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024 pada Senin, 18 Desember 2023 mendatang.

Di laga tersebut, pelatih Bojan Hodak, sudah bisa kembali menurunkan Dedi Kusnandar yang absen saat melawan Persik Kediri akibat akumulasi kartu kuning.

Kehadiran Dedi Kusnandar tentu menjadi kabar baik bagi Persib, sebab Bojan Hodak mengakui, salah satu titik lemah yang menonjol di laga kontra Persik Kediri adalah tidak adanya pemain yang bertugas sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga : David da Silva: Kami Tahu Itu

Selain Dedi Kusnandar, selama ini peran gelandang bertahan juga kerap dilakoni oleh Rachmat Irianto. Namun kondisi Rian diragukan karema masih menjalani pemulihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sebelumnya tidak punya sosok untuk mengisi posisi gelandang bertahan, ini jadi masalah bagi kami. Tapi pada laga berikutnya kami sudah bisa menurunkannya lagi (gelandang bertahan)," ungkap Bojan Hodak, Rabu 13 Desember 2023.

Ketika menghadapi Persik Kediri, kinerja lini tengah Persib memang mendapat sorotan tajam. Komposisi Marc Klok, Ezra Walian dan Beckham Putra Nugraha, terutama di babak pertama terlihat keteteran meladeni barisan gelandang Persik.

Baca Juga : Stefano Cugurra Beri Sinyal Persib Waspada, Pemain Penting Bali United Makin Gacor

Situasi baru membaik setelah Bojan Hodak melakukan perubahan dengan menurunkan Abdul Aziz yang bisa dikatakan juga memiliki kemampuan untuk berperan sebagai gelandang bertahan.

Sayangnya, perubahan tersebut terbilang terlambat karena Persik Kediri sudah dalam posisi unggul 0-2 dan cenderung fokus bertahan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini