Tim-tim Lain Mulai Mengancam Persib, Begini Tanggapan David da Silva

Tim-tim Lain Mulai Mengancam Persib, Begini Tanggapan David da Silva Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 makin ketat. Sejumlah tim saling gusur dan menekan demi mendapatkan tempat di empat besar klasemen.

Di luar Borneo FC Samarinda yang memimpin klasemen dengan jarak poin cukup renggang, setidaknya ada enam tim yang bersaing menerobos empat besar sebagai syarat lolos ke fase Championship Series.

Striker Persib Bandung, David da Silva, menyadari persaiangan memperebutkan tiket lolos ke fase championship series makin ketat dan ini harus menjadi perhatian khusus untuk tim.

Baca Juga : Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Titik Lemah Persib

"Sebelumnya liga diselenggarakan berbeda karena tidak memperebutkan dulu peringkat empat besar. Tapi pada perburuan gelar juara, ada 5-6 tim yang bersaing untuk mendapatkan gelar juara," kata David da Silva, Rabu 13 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi sebenarnya ini tidak banyak berbeda di Liga Indonesia. Kami harus tetap fokus dan berada di empat besar. Target kami sudah digenggam, sekarang kami tinggal mempertahankan posisi empat besar hingga ke babak berikutnya," ujarnya.

Posisi Persib di empat besar sendiri kini mulai terancam tim lain seperti PSIS Semarang dan Madura United yang memiliki 'tabungan' 1 pertandingan lebih banyak.

Baca Juga : David da Silva: Kami Tahu Itu

Itu setelah Persib gagal meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya lawan PSM Makassar yang berakhir imbang tanpa gol dan takluk dari Persik Kediri dengan skor 0-2.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini