Persib Wajib Waspada! 'Mantan' Sudah Kembali Perkuat Bali United

Persib Wajib Waspada! 'Mantan' Sudah Kembali Perkuat Bali United Penampilan Mohammed Rashid di laga Persib vs Bali United pada pekan ke-6 Liga 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung wajib mewaspadai kekuatan Bali Unitd FC yang lebih komplet dibandingkan saat menghadapi Dewa United.

Ketimbang saat menghadapi Dewa United pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024, kekuatan Bali United bakal lebih lengkap karena beberapa pemain yang sebelumnya menjalani pemulihan, kondisinya sudah fit.

Salah satunya adalah Mohammed Rashid, eks pemain Persib asal Palestina yang sudah kembali memperkuat Bali United setelah absen di laga kontra Arema FC dan Dewa United.

Baca Juga : Tim-tim Lain Mulai Mengancam Persib, Begini Tanggapan David da Silva

Pemain berusia 28 tahun itu, dimainkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat Serdadu Tridatu menghadapi Terengganu FC pada matchday terakhir Grup G AFC Cup 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan yang dimenangkan Terengganu FC dengan skor 2-0 tersebut, Rashid dimainkan penuh selama 90 menit oleh Stefano Cugurra.

Selain Rashid, Teco pun menurunkan winger lincah kelahiran Kamerun berpaspor Kamboja, Privat Mbarga yang baru pulih dari cedera sebagai starter.

Baca Juga : Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Titik Lemah Persib

Sebelumnya saat Bali United menghadapi Dewa United, Privat Mbarga hanya dimainkan selama 24 menit menggantikan Reski Arjuna.

Di laga kontra Terengganu FC sendiri, Teco mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya seperti Adilson Maringa, Elias Dolah, Jefferson, dan Ricky Fajrin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini