David da Silva: Kami Tahu Itu

David da Silva: Kami Tahu Itu David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva, menyadari tantangan yang akan dihadapi Maung Bandung di laga berikutnya cukup berat.

Bali United yang menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024, secara kualitas individual dan tim cukup mumpuni.

Karenanya, kata David da Silva, sepantasnya bagi skuad Persib untuk ekstra waspada terhadap Bali United, apalagi Serdadu Tridatu akan bermain di depan suporternya sendiri.

Baca Juga : Stefano Cugurra Beri Sinyal Persib Waspada, Pemain Penting Bali United Makin Gacor

"Ini pertandingan yang penting sebelum jeda panjang, jadi kami harus waspada. Bali memiliki pemain yang bagus dan kami tahu itu," kata David da Silva, Rabu 13 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka bersaing di papan atas klasemen bersama kami dan ini merupakan laga yang harus kami tatap dengan fokus seratus persen."

"Kami harus bersiap dan semuanya berada di trek yang benar supaya kami mengoleksi tiga poin, karena itu yang sangat penting," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Bojan Hodak Siapkan Kejutan untuk Bali United

Menghadapi Bali United, Pelatih Persib, Bojan Hodak sendiri memiliki lebih banyak pilihan karena Dedi Kusnandar sudah kembali setelah absen di laga kontra Persik Kediri akibat akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Bali United vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 18 Desember 2023 mendatang, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini