Ini Alasan Laga Persib versus Bali United Bakal Berjalan Seru

Ini Alasan Laga Persib versus Bali United Bakal Berjalan Seru Bali United vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12/23). (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2023-2024, akan memasuki pekan ke-23, pada pekan tersebut Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12/23).

Persib dipastikan bakal berusaha mengamankan kemenangan, pasalnya tiga poin dibutuhkan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

Saat ini, Persib berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 39 poin, posisi tersebut dibayangi PSIS Semarang yang ada di posisi keempat dengan mengoleksi 37 poin. Sehingga, skuad Maung Bandung bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak Blak-blakan hingga Daftar Pemain Hadapi Borneo FC

Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh tidak ingin kehilangan poin kembali usai di pekan ke-22 Liga 1 2023-2024, harus mengakui keunggulan tamunya Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, tidak mudah bagi Persib mengamankan poin penuh di kandang Bali United, Sebab tuan rumah juga memiliki target meraih kemenangan.

Selain itu, Bali United juga menargetkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen. Saat ini tim berjuluk Serdadu Tridatu, berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 40 poin.

Posisi Bali United dibayang-bayangi Persib di peringkat ketiga dengan 39 poin, sehingga jika pada laga nanti Skuad Maung Bandung mampu meraih kemenangan maka posisi Serdadu Tridatu di klasemen bakal tergeser.

Baca Juga : Teco Akui Sengaja Turunkan Skuad Lapis Kedua di AFC Cup Karena Persib

Sehingga pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung ini, diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, karena akan mempertemukan dua tim papan atas yang sedang bersaing untuk mempertahankan posisinya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini