David da Silva Ingin Bobotoh Paham Siklus Klub dalam Kompetisi

David da Silva Ingin Bobotoh Paham Siklus Klub dalam Kompetisi David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUB:IKBOBOTOH.COM - Striker Persib Bandung David da Silva sudah melewatkan dua pertandingan terakhir tanpa mampu mencetak gol saat menjamu PSM Makassar (0-0) dan Persik Kediri (0-2).

Menurutnya, semua pemain telah berjuang maksimal memberikan kemampuan terbaik dalam dua pertandingan tersebut. Namun, kata David da Silva, hasilnya belum sesuai harapan.

Dia berharap, semua pihak tentunya bobotoh bisa memahami siklus klub dalam sebuah kompetisi.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak Blak-blakan hingga Daftar Pemain Hadapi Borneo FC

"Inilah sepakbola, setiap pertandingan di sepakbola itu ada tiga hasil (menang, imbang dan kalah), jadi kami harus tahu ini normal," kata David da Silva dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Upaya perbaikan performa yang dilakukan pada saat latihan diharpan David da Silva membuahkan hasil nyata pada pertandingan Persib selanjutnya, termasuk laga terdekat kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin, 18 Desember 2023.

David menjelaskan bukan hanya Persib yang mendapat kekalahan di kandang. Tim-tim besar lainnya pun pernah mengalami hal tersebut. Namun, dipastikan semua pemain telah berusaha untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : Ini Alasan Laga Persib versus Bali United Bakal Berjalan Seru

"Jadi diharapkan di laga kandang yang berikutnya kami bisa menang lagi, mendapatkan kemenangan dan saya juga bisa mencetak gol lagi," katanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini