Tiga Pemain Kemungkinan Tinggalkan Persib setelah Lawan Bali United, Ini Daftarnya

Tiga Pemain Kemungkinan Tinggalkan Persib setelah Lawan Bali United, Ini Daftarnya Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan terakhir sebelum jeda panjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bali United FC.

Persib akan dijamu Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023.

Jeda panjang kompetisi Liga 1 2023-2024 diterapkan untuk memberi keleluasaan kepada Timnas Indonesia dan beberapa pemain asing yang kemungkinan dipanggil Timnas negaranya masing-masing untuk menghadapi Piala Asia 2023.

Baca Juga : Bojan Hodak Coret Rachmat Irianto

Timnas Indonesia sendiri dalam waktu dekat akan memulai persiapan menghadapi Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar pada awal tahun 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika menilik pada kebiasaan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Persib sepertinya harus bersiap-siap melepas beberapa pemainnya untuk membela skuad Garuda.

Setidaknya ada tiga pemain Persib yang kemungkinan harus meninggalkan tim setelah laga kontra Bali United untuk menjalani program persiapan bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga : David da Silva Ingin Bobotoh Paham Siklus Klub dalam Kompetisi

Ketiga pemain Persib yang selama ini jadi langganan Timnas Indonesia adalah Marc Klok, Rachmat Irianto dan Edo Febriansah.

Timnas Indonesia sendiri berencana menggelar program pemusatan latihan dan dua kali uji coba di Turki melawan Timnas Libya.

Lalu mengagendakan uji coba kontra Iran di Qatar sebelum tampil di putaran final Piala Asia 2023, di mana skuad Garuda satu grup dengan Jepang, Irak dan Vietnam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini