Ini Kelebihan Bali United di Mata Alberto Rodriguez

Ini Kelebihan Bali United di Mata Alberto Rodriguez Selebrasi para pemain Bali United setelah mencetak gol ke gawang Dewa United di pekan ke-22 Liga 1 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024, yang di atas kertas merupakan lawan berat.

Persiapan terus dimatangkan oleh skuad Persib jelang laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Bali, yang kami tahu adalah tim yang sangat bagus," kata bek Persib, Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Head to head Bali United vs Persib, Maung Belum Pernah Menang di 11 Pertemuan dengan Serdadu Tridatu

Di mata Alberto, Bali United secara tim memiliki banyak kelebihan dengan dukungan materi pemain yang cukup mumpuni.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu dibuktikan Bali United dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2023-2024, dengan mencatat dua kali menang dan sekali imbang.

"Ini adalah tim yang sangat kompak dengan kualitas pemain menyerangnya, kami akan berupaya untuk mengatasinya," tegas Alberto.

Baca Juga : Jadwal Lengkap 11 Pertandingan Persib setelah Jeda Panjang Kompetisi

Lini serang mereka mendapat perhatian serius dari bek berusia 30 tahun itu, di mana Bali United selama ini mengandalkan striker asal Brasil, Jefferson.

"Kami tahu penyerang mereka kuat, kami akan sangat fokus menghadapinya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini