Levy Madinda Pamitan, Sampaikan Pesan Menyentuh Buat Persib

Levy Madinda Pamitan, Sampaikan Pesan Menyentuh Buat Persib Foto-foto latihan Persib, di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin pagi, 10 Desember 2023. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Usai menjalani latihan di Stadion Persib, Jalah Amhadyani, Bandung, Jumat 15 Desember 2023, Levy Madinda berpamitan kepada rekan-rekannya sesama pemain, tim pelatih juga ofisial Persib.

Levy Madinda menghampiri semua pemain untuk berpamitan. Sebab, ia akan segera meninggalkan Kota Bandung untuk melanjutkan kariernya bersama tim lain.

“Waktu yang singkat, tapi jadi momen yang bagus. Ini pertemanan yang bagus. Tim harus terus melanjutkan ini, tetap bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” kata Levy Madinda dilasnir dari laman resmi klub, Jumat (15/12/2023).

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Hengkangnya Frets dan Putu Gede Berdampak Buruk

Didatangkan dari klub Malaysia, Johor Darul takzim, masa peminjaman Madinda berakhir pada Desember ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meskipun hanya setengah musim bersama Persib, gelandang bernomor punggung 15 ini mengaku punya banyak kesan manis.

Dia menyampaikan banyak hal menarik, termasuk merasa punya keluarga baru di Bandung.

Madinda mengaku sejak hari pertama, situasi di Persib sudah seperti keluarga. Tidak hanya di dalam tim, namun juga dukungan luar biasa dari Bobotoh.

Baca Juga : Persaingan Papan Atas Makin Ketat, Bojak Hodak Tekankan Hal Ini Pada Pemainnya

“Ada banyak momen indah bersama klub ini. Terima kasih saya ucapkan dan saya senang berada di Bandung, keluarga saya juga. Ini yang sangat penting bagi saya. Terima kasih untuk semuanya,” ucap pemain asal Gabon ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini