Teco Waswas Kebangkitan Persib

Teco Waswas Kebangkitan Persib Penampilan Mohammed Rashid di laga Persib vs Bali United pada pekan ke-6 Liga 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra tetap respek kepada Persib Bandung meski menyadari Maung Bandung tengah dalam tren menurun.

Menurut Teco, sapaan Stefano Cugurra, Persib tetaplah tim besar dan salah satu favorit juara yang memiliki kualitas untuk mengalahkan tim mana pun di Liga 1.

Terbukti dari catatan laga tandang Persib sejauh ini, yang terbilang cukup oke, dengan mencatat enam kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga : Ini Kelebihan Bali United di Mata Alberto Rodriguez

"Persib adalah klub besar dan tim yang bagus. Kami tentu respek dengan mereka. Tetapi kami juga harus kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal dan positif di laga kandang," kata Teco dikutip dari laman Bali United, Jumat 15 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United dan Persib Bandung saat ini tengah bersaing memperebutkan posisi kedua pada klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Di mana kedua tim hanya berselisih 1 poin.

Meski Persib tengah menurun setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar dan kalah dari Persik Kediri, tetapi Coach Teco tetap mewaspadai kebangkitan Maung Bandung.

Baca Juga : Head to head Bali United vs Persib, Maung Belum Pernah Menang di 11 Pertemuan dengan Serdadu Tridatu

"Kami tetap menaruh respek dengan lawan (Persib). Kami akan kerja keras di pertandingan dan memperbaiki kekurangan yang masih terjadi di beberapa pertandingan sebelumnya agar pekan ini meraih poin maksimal," ujarnya.

Laga Bali United menghadapi Persib Bandung akan berlangsung Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023, dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini