Persib dan Persija Gelar Dua Kali Latihan Bersama di Bandung

Persib dan Persija Gelar Dua Kali Latihan Bersama di Bandung Akademi Persib menggelar latihan bersama dengan Akademi Persija Jakarta di Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Jumat, 15 Desember 2023. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Akademi Persib menggelar latihan bersama dengan Akademi Persija Jakarta di Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung, pada Jumat, 15 Desember 2023.

Sebelummya, Akademi Persib juga telah menggelar latihan bersama dengan Akademi Persija Jakarta di Stadion Siliwangi Bandung, 13 Desember 2023 lalu.

Latihan bersama ini melibatkan lima tim Akademi Persib dan Persija yaitu tim U-10, U-12, U-14, U-16 dan U-18.

Direktur Akademi Persib, Yoyo S. Adiredja mengaku senang dengan kedatangan Akademi Persija ke Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Hengkangnya Frets dan Putu Gede Berdampak Buruk


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih, seluruh siswa kedua akademi ini sangat menikmati permainan.

"Ini adalah bentuk pembinaan usia muda yang tidak terkait dengan apapun. Persija datang ke Bandung karena merasa perlu melakukan uji tanding dengan Persib yang dianggap bisa jadi tolok ukur. Tentunya, kami menerima dengan tangan terbuka," kata Yoyo, dilansir melalui laman resmi Persib, Jumat (15/12/2023).

Yoyo mengatakan, baik Akademi Persib maupun Persija memiliki kesamaan dalam hal pembinaan.

Ia tak menutup kemungkinan, agenda serupa bisa kembali terjadi di masa datang, mengingat hubungan yang baik terjalin di antara keduanya.

Baca Juga : Persaingan Papan Atas Makin Ketat, Bojak Hodak Tekankan Hal Ini Pada Pemainnya

"Tidak ada nuansa panas di pertandingan. Setelahnya bahkan berlangsung harmonis. Saya melihatnya menjadi sangat terharu," ujar Yoyo.

"Ini berarti, di antara dua klub sebenarnya tidak ada masalah. Jadi, kami sama-sama belajar soal sepakbola di sini dan ini bisa menjadi agenda untuk selanjutnya," tambannya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini