TERPOPULER: Alberto Pilih Pulang ke Spanyol, Bojan Coret Irianto, Tiga Pemain Kemungkinan Tinggalkan Persib

TERPOPULER: Alberto Pilih Pulang ke Spanyol, Bojan Coret Irianto, Tiga Pemain Kemungkinan Tinggalkan Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Jumat, 15 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Alberto Rodriguez Pilih Pulang ke Spanyol

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez, berencana meninggalkan Indonesia setelah laga kontra Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Pemain berusia 30 tahun itu, memutuskan untuk kembali ke negaranya, Spanyol setelah pertandingan lawan Bali United dan menikmati kebersamaan dengan keluarganya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencana saya adalah kembali ke Spanyol untuk berkumpul dengan keluarga, teman, dan memutuskan mengisi ulang tenaga saya dan kembali dengan antusias," kata Alberto.

Seperti diketahui, setelah pekan ke-23 Liga 1 2023-2024, kompetisi akan memasuki masa jeda yang cukup panjang karena adanya agenda Piala Asia 2023 di Qatar.

Tim-tim Liga 1 pun sepertinya akan memberikan libur cukup lama kepada para pemainnya sebelum kembali melakukan persiapan menghadapi lanjutan kompetisi.

2. Bojan Hodak Coret Rachmat Irianto

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengonfirmasi terpaksa harus mencoret satu orang dari daftar susunan pemain (DSP) yang disiapkan untuk menghadapi Bali United FC.

Pemain yang terpaksa dicoret dari DPS Persib tersebut, adalah Rachmat Irianto yang sampai sekarang masih harus menjalani pemulihan cedera.

Menghadapi Bali United sendiri, Bojan Hodak akan membawa 21 pemain dalam lawatan ke Pulau Dewata pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

"Irianto tidak bisa bermain, sedangkan yang lainnya bisa tampil. Jadi saya akan membawa 21 pemain," kata Bojan Hodak.

3. Tiga Pemain Kemungkinan Tinggalkan Persib setelah Lawan Bali United, Ini Daftarnya

Persib Bandung akan melakoni pertandingan terakhir sebelum jeda panjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bali United FC.

Persib akan dijamu Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023.

Jeda panjang kompetisi Liga 1 2023-2024 diterapkan untuk memberi keleluasaan kepada Timnas Indonesia dan beberapa pemain asing yang kemungkinan dipanggil Timnas negaranya masing-masing untuk menghadapi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia sendiri dalam waktu dekat akan memulai persiapan menghadapi Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar pada awal tahun 2024 mendatang.

Itulah tiga rangkuman berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini