Kata Stefano Cugurra Soal Persib Bandung

Kata Stefano Cugurra Soal Persib Bandung Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra bicara soal kekuatan Persib Bandung yang akan menjadi lawannya pada pekan ke-23 Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (18/12/2023) malam.

Kedua tim saat ini menghuni 4 teratas di posisi klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Bali United berada di posisi kedua dengan meraih 40 poin dari 22 pekan pertandingan dan diikuti Persib Bandung yang berada di posisi ketiga dengan 39 poin.

Baca Juga : TERPOPULER: Alberto Pilih Pulang ke Spanyol, Bojan Coret Irianto, Tiga Pemain Kemungkinan Tinggalkan Persib

“Persib adalah klub besar dan tim yang bagus. Kami tentu respek dengan mereka. Tetapi kami juga harus kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal dan positif di laga kandang,” ungkap Coach Teco dilansir melalui laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United dan Persib Bandung saat ini berada di bawah pemuncak klasemen Borneo FC Samarinda dengan 48 poin.

Jika Bali United mampu mengalahkan Persib Bandung yang punya catatan positif di laga tandang, maka jarak poin Serdadu Tridatu akan semakin jauh dari Maung Bandung.

Tetapi jika sebaliknya, Persib berhasil menang maka posisi Bali United akan terancam. Kemudian jika hasil imbang bagi kedua tim, Bali United masih unggul satu poin dari Persib.

Bali United sendiri dalam tiga pertandingan mengalami dua kemenangan dan satu hasil imbang sementara Persib mengalami satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Baca Juga : Ini Kelebihan Bali United di Mata Alberto Rodriguez

Melihat hasil tiga laga terakhir memang lebih dikuasai oleh Bali United dalam mengemas poin.

Tetapi Coach Teco tetap mewaspadai Persib yang ingin bangkit dengan situasi timnya mengalami kekalahan pekan terakhir.

“Kami tetap menaruh respek dengan lawan (Persib). Kami akan kerja keras di pertandingan dan memperbaiki kekurangan yang masih terjadi di beberapa pertandingan sebelumnya agar pekan ini meraih poin maksimal,” kata Teco.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini