Ini yang Akan Dilakukan Alberto Rodriguez Usai laga Kontra Bali United

Ini yang Akan Dilakukan Alberto Rodriguez Usai laga Kontra Bali United Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Alberto Rodriguez sudah punya rencanya setelah pertandingan Persib Bandung melawan Bali United di pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Pemain berusia 30 tahun itu, memutuskan untuk kembali ke negaranya, Spanyol setelah pertandingan lawan Bali United dan menikmati kebersamaan dengan keluarganya.

"Rencana saya adalah kembali ke Spanyol untuk berkumpul dengan keluarga, teman, dan memutuskan mengisi ulang tenaga saya dan kembali dengan antusias," kata Alberto.

Baca Juga : TERPOPULER: Alberto Pilih Pulang ke Spanyol, Bojan Coret Irianto, Tiga Pemain Kemungkinan Tinggalkan Persib

Seperti diketahui, setelah pekan ke-23 Liga 1 2023-2024, kompetisi akan memasuki masa jeda yang cukup panjang karena adanya agenda Piala Asia 2023 di Qatar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim-tim Liga 1 pun sepertinya akan memberikan libur cukup lama kepada para pemainnya sebelum kembali melakukan persiapan menghadapi lanjutan kompetisi.

Langkah itu sepertinya, juga akan diambil Persib. Kompetisi Liga 1 2023-2024 akan kembali dilanjutkan pada awal bulan Februari 2024 mendatang.

Di mana Persib sendiri akan melakoni laga kandang menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24, Minggu 4 Februari 2024 nanti.

Baca Juga : Kata Stefano Cugurra Soal Persib Bandung

Laga terdekat yang akan dilakoni Persib menghadapi Bali United akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 18 Desember 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini