Sejumlah Pemain Bali United Diragukan Tampil saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya

Sejumlah Pemain Bali United Diragukan Tampil saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya Selebrasi para pemain Bali United setelah mencetak gol ke gawang Dewa United di pekan ke-22 Liga 1 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Bali United FC diragukan tampil saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024, Senin 18 Desember 2023.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, ada sejumlah pemain yang kondisinya harus dipantau karena masih menjalani pemulihan cedera.

Mereka adalah Mohammad Sidik Saimima, Made Tito, Nyoman Adi, Agus Mahendra dan Fadil Sausu. Kemudian, Novri Setiawan yang dalam satu bulan lebih terakhir harus menjalani pemulihan.

Baca Juga : Sentilan Bojan Hodak soal Wasit Asing di Liga 1: Tapi Hakim Garisnya Lokal

Para pemain tersebut masih dalam pemantauan tim pelatih Bali United untuk dipastikan kesiapannya bermain saat melawan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ada, ada yang cedera, ada empat pemain sudah lama cedera dalam tim kita. Mudah-mudahan mereka bisa balik latihan, bisa kerja lagi," kata Teco, sapaan Stefano Cugurra.

"Kita punya Saimma, Tito, punya Adi, Mahendra, Fadil dan beberapa pemain yang harus istirahat dan mudah-mudahan mereka bisa tampil lagi tahun depan," jelas Teco.

Baca Juga : Suporter Bali United Siap 'Teror' Persib, Teco Bilang Begini

Sementara itu, dua pemain Bali United yang sebelumnya menjalani pemulihan cedera, diprediksi cukup siap dimainkan saat melawan Persib yakni Mohammed Rashid dan Privat Mbarga.

Keduanya dimainkan Teco sebagai starter saat Bali United menghadapi Terengganu FC dalam pertandingan matchday terakhir Grup G AFC Cup 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini