Striker Bali United Berambisi Lewati David da Silva

Striker Bali United Berambisi Lewati David da Silva Jefferson Assis. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Bali United FC, Jefferson Assis, berambisi mengejar perolehan gol penyerang Persib Bandung, David da Silva dalam perburuan top skor Liga 1 musim 2023-2024.

Jefferson Assis sejauh ini, sudah mencetak 10 gol atau terpaut empat gol dari David da Silva. Tetapi dia menunjukkan tren positif dalam beberapa laga terakhir bersama Bali United di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Jefferson mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir Bali United di kompetisi Liga 1, masing-masing satu gol ke gawang Borneo FC dan dua gol ke gawang Arema FC.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Bali United Diragukan Tampil saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya

"Ya target dan tujuan saya adalah mencetak gol sebanyak mungkin. Tentu jika saya lebih banyak mencetak gol maka itu akan lebih membantu tim. Jadi tentu lebih bagus jika saya bisa menjadi top skorer karena itu makin membantu tim," ujar penyerang asal Brasil itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Persib, Jefferson optimistis Bali United bisa kembali meraih kemenangan setelah di dua laga terakhir gagal menang karena diimbangi Dewa United dan kalah dari Terengganu FC di ajang AFC Cup.

"Kami akan bermain dengan kekuatan penuh. Kami juga harus melanjutkan persiapan dengan baik untuk laga ini," kata Jefferson.

Baca Juga : Sentilan Bojan Hodak soal Wasit Asing di Liga 1: Tapi Hakim Garisnya Lokal

"Saya rasa, sebelum pertandingan, kami harus saling bicara satu sama lain untuk memberikan seratus persen kemampuan melawan Persib. Ketika melawan Persib, maka kami harus bermain dengan maksimal dan mendapat hasil positif," ungkapnya.

Laga Bali United vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini