Bali United Anggap Persib sebagai Lawan Spesial

Bali United Anggap Persib sebagai Lawan Spesial Penampilan Mohammed Rashid di laga Persib vs Bali United pada pekan ke-6 Liga 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra meyakini pertandingan kontra Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024 akan berjalan menarik dan sengit.

Ambisi kedua tim dalam memperebutkan posisi kedua klasemen Liga 1 musim 2023-2024 menjadi faktor yang akan membuat duel Serdadu Tridatu kontra Maung Bandung bakal berlangsung menarik.

Bali United saat ini berada di posisi kedua dengan mengoleksi 40 poin, hanya unggul satu angka dari Persib Bandung yang menempati peringkat ketiga.

Baca Juga : Striker Bali United Berambisi Lewati David da Silva

"Mereka ada di nomor tiga dan dua tim ini mau masuk empat besar waktu masuk akhir musim, besok pertandingan penting bagi kita, kita mau menang, agar bisa tetap berada di nomor dua kita harus kerja keras besok," kata Teco.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib adalah tim yang sangat bagus, di sana juga manajemen sangat serius, setiap tahun target mereka adalah juara, kita harus respek dengan mereka, dan kita harus dapatkan hasil positif di sini," ujarnya.

Sementara itu, striker Bali United, Jefferson juga memandang laga kontra Persib akan berjalan menarik dan dia meyakini Persib akan membuat Bali United kesulitan meski di dua laga terakhir gagal menang setelah diimbangi PSM Makassar dan takluk dari Persik Kediri.

Baca Juga : Hasil Liga 2: Perserang Lengkapi Catatan Buruk PSKC di Grup 2

"Pekan ini kami bekerja dengan keras, kami mempersiapkan diri untuk pertarungan besok. Bagi kami, pertarungan besok bukan permainan yang sederhana dan bagi kami ini sangat berarti," ujarnya.

Menurut pemain berusia 29 tahun itu, pertandingan kontra Persib merupakan laga yang spesial bagi Bali United. Karenanya Serdadu Tridatu menyimpan banyak pemain pilar, termasuk dirinya saat lawan Terengganu FC di AFC Cup.

"Di laga terakhir (melawan Terengganu) saya tidak bermain, saya diistirahatkan untuk bermain di laga yang spesial ini. Kami berambisi untuk menang besok," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini