Hasil Liga 2: Perserang Lengkapi Catatan Buruk PSKC di Grup 2

Hasil Liga 2: Perserang Lengkapi Catatan Buruk PSKC di Grup 2 PSKC Cimahi vs Perserang Serang di Stadion GBLA, Minggu 17 Desember 2023. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - PSKC Cimahi menutup fase putaran grup kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 dengan hasil buruk setelah takluk dari Perserang Serang.

PSKC takluk dengan skor 0-1 dari Perserang dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 2 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu sore, 17 Desember 2023.

Satu-satunya gol Perserang ke gawang PSKC yang dibesut pelatih Jafri Sastra, tercipta akibat gol bunuh diri Tri Rahmad Priadi pada menit 73.

Baca Juga : Striker Bali United Berambisi Lewati David da Silva

Kekalahan ini melengkapi pencapaian buruk PSKC selama fase pendahuluan Grup 2 Liga 2 2023-2024, di mana Laskar Sangkuriang hanya mencatat sekali menang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu-satunya kemenangan diraih PSKC saat menghadapi Nusantara United FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-10 Liga 2.

Sementara sisanya, PSKC hanya mencatat dua kali hasil imbang dan sembilan kali kalah dari total 12 laga yang dijalani.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Bali United Diragukan Tampil saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya

Dengan menempati posisi paling buncit klasemen Grup 2, PSKC harus berjuang melalui jalur play off degradasi untuk bertahan di kompetisi kasta kedua.

Nasib serupa dialami wakil Bandung Raya lainnya, Persikab Kabupaten Bandung, yang juga dipastikan harus berjuang di babak play off degradasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini