Hasil dan Skor Sementara Bali United vs Persib di Pekan 23 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara Bali United vs Persib di Pekan 23 Liga 1 2023-2024 Penampilan Mohammed Rashid di laga Persib vs Bali United pada pekan ke-6 Liga 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil dan skor sementara laga Bali United vs Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024, masih sama kuat.

Hingga separuh pertandingan berjalan, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin malam, 18 Desember 2023.

Di awal babak pertama, Persib sempat mengancam gawang Bali United lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Dedi Kusnandar pada menit 6.

Baca Juga : Starting Lineup Bali United vs Persib: Bojan Hodak Turunkan Skuad Terbaiknya

Tetapi sayangnya laju bola yang cukup kencang dan mengarah ke gawang masih bisa diblok oleh kiper Bali United, Adilson Maringa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selang beberapa menit kemudian, giliran Bali United yang bali mengancam melalui Reski Arjuna lewat tendangan dari luar kotak penalti, beruntung masih dapat diantisipasi oleh Kevin Ray Mendoza.

Di menit 10, Bali United kembali nyaris membuat gawang Persib bobol lewat tendangan jarak dekat Elias Dolah yang masih membentur.

Lagi-lagi Elias Dolah menghadirkan ancaman di pertahanan Persib pada menit 18, setelah menerima umpan tendangan bebas Mohammes Rashid yang masih membentur mistar gawang.

Baca Juga : Daftar 12 Klub Tertua di Indonesia, Persib kini Diurutan Kedua

Laga sempat memanas ketika pemain Bali United, Kadek Agung melakukan pelanggaran keras kepada Marc Klok, yang mendapat protes dari para pemain Persib.

Wasit Aidil Azmi menghukum Kadek Agung dengan kartu kuning, meski dalam tayangan ulang terjangan pemain berusia 25 tahun itu terlihat cukup berbahaya.

Di menit 38, Beckham Putra Nugraha mendapatkan peluang cukup terbuka di kotak penalti Bali United setelah menerima umpan dari Marc Klok, namun tendangannya masih melambung di atas mistar. Skor 0-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini