Ezra Walian Putuskan Tinggalkan Bandung, Ini Tujuannya

Ezra Walian Putuskan Tinggalkan Bandung, Ini Tujuannya Ezra Walian. (Instagram Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, memutuskan untuk meninggalkan Bandung dan memilih Bali sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu liburan.

Ezra mengaku akan kumpul bersama keluarganya dari Belanda yang akan berkunjung ke Indonesia untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama di Pulau Dewata.

Seperti diketahui para pemain Persib diberikan waktu libur selama sekira dua pekan oleh pelatih Bojan Hodak setelah laga kontra Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Dicoret, Rachmat Irianto Harus Terima Kenyataan Pahit

Panjangnya jatah libur untuk para pemain Persib karena kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 saat ini memasuki jeda cukup lama hingga akhir bulan Januari 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya akan berada di Bali, keluarga dari Belanda akan berkunjung ke sini. Dan merayakan Natal bersama, ke pantai bersama, saya juga akan banyak istirahat dan mengisi ulang tenaga di Bali, tidak pulang," kata Ezra.

Meski akan menikmati hari-harinya di Bali dengan healing, tetapi Ezra memastikan dia tidak akan melupakan aktivitas berolahraga untuk menjaga kondisi sebelum kembali gabung latihan dengan tim.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Puji Dua Nama Pemain Ini, Bukan Kevin Mendoza hingga Bali United Dipastikan Dijatuhi Sanksi

"Aku akan latihan di sini, jadi kondisi aku baik," kata Ezra Walian.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam itu, belakangan mulai mendapatkan tempat di hati bobotoh karena kerap menunjukkan kemampuannya dengan baik sebagai super sub.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini