TERPOPULER: Bojan Puji Dua Nama Pemain Ini, Bukan Kevin Mendoza hingga Bali United Dipastikan Dijatuhi Sanksi

TERPOPULER: Bojan Puji Dua Nama Pemain Ini, Bukan Kevin Mendoza hingga Bali United Dipastikan Dijatuhi Sanksi Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi para bobotoh. Mengawali pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 19 Desember 2023 ini bisa anda baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Puji Dua Nama Pemain Ini, Penampilannya Paling Gemilang

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebut dua nama yang penampilannya paling gemilang di laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 antara Bali United vs Persib Bandung.

Duel yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) berakhir imbang tanpa gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Bojan Hodak, Bali United bermain cukup agresif untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Sayangnya, performa timnya diakui Bojan Hodak tidak terlalu bagus, bahkan beberapa kali melakukan kesalahan, terutama dari set piece.

"Kami berusaha memblok serangan mereka dan mencoba meraih kemenangan. Kami memerintahkan pemain untuk bisa mencegah serangan mereka dan juga mengurangi kesalahan-kesalahan terutama dari set piece, yang mana hari ini tidak terlalu bagus," kata Bojan Hodak usai laga.

2. Bali United Dipastikan Dijatuhi Sanksi setelah Hadapi Persib

Ancaman sanksi membayangi Bali United FC setelah laga menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Sanksi sepertinya bakal diterima oleh Bali United dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat permainan keras yang diperagakan Serdadu Tridatu saat melawan Persib.

Itu karena Bali United mendapatkan enam kartu kuning dari wasit Aidil Azmi yang memimpin laga, dua di antaranya diperoleh oleh satu pemain alias kartu merah tidak langsung yakni Jajang Mulyana.

Sesuai regulasi Liga 1 musim 2023-2024, tim yang memperoleh lima atau lebih kartu kuning dalam pertandingan harus membayar sanksi denda.

Selain Jajang Mulyana yang mendapatkan dua kartu kuning, empat pemain Bali United yang memperoleh kartu kuning dari wasit di laga kontra Persib adalah Elias Dolah, Kadek Agung, Ricky Fajrin dan Ardi Idrus.

3. Bukan Kevin Mendoza, Ini Pemain Terbaik di Laga Bali United vs Persib

Meski tampil cukup gemilang dan menuai banyak pujian setelah melakukan banyak penyelamatan penting di laga kontra Bali United, Kevin Ray Mendoza ternyata bukan sosok terbaik.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan man of the match atau pemain terbaik di pertandingan Bali United vs Persib adalah Dedi Kusnandar.

Kepastian itu disampaikan PT LIB lewat akun Instagram resminya, @liga1match pada Selasa 19 Desember 2023. "Man Of The Match Bali United FC vs PERSIB Bandung Dedy Kusnandar." tulis akun @Liga1Match.

Terpilihnya Dedi Kusnandar sebagai pemain terbaik, tak lepas dari penilaian kinerja lini tengah Persib yang dianggap lebih baik dibandingkan laga sebelumnya lawan Persik Kediri.

Dedi mengungkapkan, performa lini tengah Persib yang dapat mengimbangi barisan gelandang Bali United, tidak lepas dari hasil evaluasi yang dilakukan dan secara tim menurutnya lebih solid.

"Ya mungkin kita evaluasi dari pertandingan kemarin, kita kekurangannya apa. Kita komunikasi berbicara saling mengisi kekurangan, tidak ada pemain yang individu, kita main tim," kata Dedi.

Itulah tiga rangkuman berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini