Jadwal dan Hasil Drawing Play Off Degradasi Liga 2, Siapa Saja Lawan Persikab dan PSKC?

Jadwal dan Hasil Drawing Play Off Degradasi Liga 2, Siapa Saja Lawan Persikab dan PSKC? Tim Persikab Kabupaten Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan drawing atau pembagian grup babak play off degradasi Liga 2 musim 2023-2024.

Dua wakil Bandung Raya, Persikab Kabupaten Bandung dan PSKC Cimahi berada di grup yang berbeda di babak play off degradasi.

PSKC menempati Grup A bersama Sriwijaya FC, Sada Sumut FC dan Perserang Serang. Sedangkan Persikab di Grup B bersama PSPS Riau, PSDS Deli Serdang dan Nusantara United FC.

Baca Juga : Persib Bandung Terusir dari GBLA? Ini Penyebabnya

Format pertandingan di play off degradasi sama dengan fase sebelumnya. Di mana setiap tim dalam satu grup akan saling bertemu dengan sistem laga kandang dan tandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya juara dan runner up di masing-masing grup yang bisa bertahan di kompetisi Liga 2. Sedangkan, dua tim terbawah tiap grup dipastikan terdegradasi ke Liga 3.

Untuk jadwal pertandingan play off degradasi Liga 2 pada putaran Pertama akan digelar 6 Januari-17 Januari 2024, sementara putaran kedua dilaksanakan pada 21 Januari-3 Februari 2024.

Baca Juga : Daftar Tim yang Lolos ke 12 Besar Liga 2 2023-2024

Berikut drawing grup babak play off degradasi Liga 2 2023-2024.

Grup A

1. Sriwijaya FC

2. Sada Sumut FC

3. Perserang Serang

4. PSKC Cimahi

Grup B

1. PSPS Riau

2. PSDS Deli Serdang

3. Nusantara United FC

4. Persikab Kab Bandung

Grup C

1. Persijap Jepara

2. Persipa Pati

3. Sulut United

4. Persiba Balikpapan

Grup D

1. PSCS Cilacap

2. Persekat Tegal

3. Persipura Jayapura

4. Kalteng Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini