Bukan Kevin Mendoza, Ini Pemain Terbaik di Laga Bali United vs Persib

Bukan Kevin Mendoza, Ini Pemain Terbaik di Laga Bali United vs Persib Bali United vs Persib. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski tampil cukup gemilang dan menuai banyak pujian setelah melakukan banyak penyelamatan penting di laga kontra Bali United, Kevin Ray Mendoza ternyata bukan sosok terbaik.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan man of the match atau pemain terbaik di pertandingan Bali United vs Persib adalah Dedi Kusnandar.

Kepastian itu disampaikan PT LIB lewat akun Instagram resminya, @liga1match pada Selasa 19 Desember 2023. "Man Of The Match Bali United FC vs PERSIB Bandung Dedy Kusnandar." tulis akun @Liga1Match.

Baca Juga : Selain Persikab dan PSKC, Ini Daftar Tim yang Harus Berjuang di Play Off Degradasi Liga 2

Terpilihnya Dedi Kusnandar sebagai pemain terbaik, tak lepas dari penilaian kinerja lini tengah Persib yang dianggap lebih baik dibandingkan laga sebelumnya lawan Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dedi mengungkapkan, performa lini tengah Persib yang dapat mengimbangi barisan gelandang Bali United, tidak lepas dari hasil evaluasi yang dilakukan dan secara tim menurutnya lebih solid.

"Ya mungkin kita evaluasi dari pertandingan kemarin, kita kekurangannya apa. Kita komunikasi berbicara saling mengisi kekurangan, tidak ada pemain yang individu, kita main tim," kata Dedi.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Program Persib Selama Jeda Kompetisi

Saat menghadapi Bali United, Dedi Kusnandar, sempat nyaris membuat Persib unggul saat dia melepaskan tendangan jarak jauh di awal pertandingan yang berhasil ditepis Adilson Maringa.

Sementara di laga sebelumnya kontra Persik Kediri, pemain yang akrab disapa Dado itu, absen karena akumulasi kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini