Bojan Hodak tidak Akan Biarkan Pemain Persib Menganggur

Bojan Hodak tidak Akan Biarkan Pemain Persib Menganggur Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan jatah libur selama dua pekan kepada para pemain Maung Bandung setelah laga kontra Bali United FC.

Masa libur yang terbilang cukup panjang itu, tidak lepas dari kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang memasuki jeda cukup lama hingga akhir Januari 2024 mendatang.

Rencananya skuad Persib akan kembali kumpul dan menjalani persiapan pada awal bulan Januari 2024 nanti, sebelum kembali bertanding di Liga 1 melawan Persis Solo, awal Februari 2024.

Baca Juga : Bukan Kevin Mendoza, Ini Pemain Terbaik di Laga Bali United vs Persib

Selama libur, Bojan Hodak memastikan tidak akan membiarkan para pemainnya menganggur karena telah menyiapkan program latihan mandiri sehingga kondisi tetap terjaga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah melawan Bali kami akan diliburkan selama dua pekan. Karena liga berlangsung begitu panjang, para pemain sudah banyak berlatih dan bertanding, karena itu pemain butuh istirahat," jelas Bojan Hodak.

"Mereka akan mendapat dua pekan libur tapi di pekan kedua mereka akan diberi program latihan individual. Mereka wajib mengikuti program yang diberikan dan pelatih fisik yang akan menjelaskan apa yang harus dilakukan."

Baca Juga : Selain Persikab dan PSKC, Ini Daftar Tim yang Harus Berjuang di Play Off Degradasi Liga 2

"Jadi dalam kurun waktu tujuh hari awal mereka libur dan tujuh hari berikutnya mendapat program individu," jelas pelatih asal Kroasia tersebut.

Waktu libur selama dua pekan dimanfaatkan sejumlah pemain untuk pulang kampung, seperti Alberto Rodriguez yang memutuskan pulang ke Spanyol.

Sementara beberapa pemain Persib, sepertinya tidak akan menikmati liburan karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia dalam persiapan menghadapi Piala Asia 2023 di Qatar, salah satunya Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini