Bojan Hodak Beberkan Program Persib Selama Jeda Kompetisi

Bojan Hodak Beberkan Program Persib Selama Jeda Kompetisi Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mempertimbangkan untuk mengisi masa jeda kompetisi dengan program pemusatan latihan dan pertandingan uji coba.

Seperti diketahui kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan memasuki masa jeda panjang hingga akhir bulan Januari 2024 mendatang.

Kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan pada akhir Januari 2024 mendatang, di mana Persib akan melakoni laga kandang melawan Persis Solo pada 4 Februari 2024.

Baca Juga : Persib Agenda Laga Uji Tanding Usai Libur Panjang

Setelah itu, kompetisi akan kembali diliburkan selama hampir tiga pekan sampai 21 Februari 2023, di mana Persib akan tandang ke markas Barito Putera pada 23 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menghadapi Bali United pada Senin, 18 Desember 2023, skuad Persib sendiri akan diliburkan selama dua pekan dan kembali melakukan persiapan di awal bulan Januari 2024 nanti.

"Kami memiliki waktu tiga pekan (setelah libur) jadi kami akan melihatnya nanti. Untuk yang satu ini (rencana uji coba) saya harus memeriksanya bersama manajemen," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Catatan Bojan Hodak Untuk Pemain Persib yang Jalani Libur Panjang

"Apakah kami bisa pergi ke suatu tempat atau mengundang tim ke sini untuk bermain. Karena nanti ada waktu tiga pekan, lalu bermain melawan Solo di tanggal 4 Februari dan setelah itu ada jeda lagi tiga pekan, jadi tentunya perlu melakukan laga uji coba," jelas pelatih asal Kroasia itu.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 40 poin dari 23 kali bertanding.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini