Catatan Bojan Hodak Untuk Pemain Persib yang Jalani Libur Panjang

Catatan Bojan Hodak Untuk Pemain Persib yang Jalani Libur Panjang Bojan Hodak. (Adam Husein)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan catatan atau tugas kepada para pemainnya yang menjalani libur selama dua pekan setelah laga melawan Bali United.

Dalam duel terakhir Persib, berhasil menahan imbang Bali United 0-0 di pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023 semalam.

Bojan Hodak memberikan libur panjang untuk anak asuhnya selama dua pekan. Tim akan kembali berlatih bersama pada 10 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga : Bojan Hodak Bandingkan Kualitas Wasit Asing dan Lokal, Ini Masalahnya

Keputusan itu diambil karena Liga 1 2023/2024 memasuki jeda selama perhelatan Piala Asia 2023 di Qatar. Turnamen ini akan berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Setelah melawan Bali kami akan diliburkan selama dua pekan. Karena liga berlangsung begitu panjang, para pemain sudah banyak berlatih dan bertanding, karena itu pemain butuh istirahat,” kata Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu pun memberikan catatan untuk para pemainnya harus dikerjakan selama menikmati masa libur panjang selama dua pekan.

Bojan memberikan program latihan individual yang wajib dikerjakan para pemainnya. Pelatih fisik Miro Petric akan memberikan program fisik mendekati waktu kembalinya berlatih bersama pada tahun depan.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Dua Nama Pemain Ini, Penampilannya Paling Gemilang

“Mereka akan mendapat dua pekan libur tapi di pekan kedua mereka akan diberi program latihan individual. Mereka wajib mengikuti program yang diberikan dan pelatih fisik yang akan menjelaskan apa yang harus dilakukan.

"Jadi dalam kurun waktu tujuh hari awal mereka libur dan tujuh hari berikutnya mendapat program individu.,” tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini