Bojan Hodak Puji Dua Nama Pemain Ini, Penampilannya Paling Gemilang

Bojan Hodak Puji Dua Nama Pemain Ini, Penampilannya Paling Gemilang Stefano Beltrame membawa bola pada laga Persib melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) berakhir imbang tanpa gol. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebut dua nama yang penampilannya paling gemilang di laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 antara Bali United vs Persib Bandung.

Duel yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) berakhir imbang tanpa gol.

Menurut Bojan Hodak, Bali United bermain cukup agresif untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Sayangnya, performa timnya diakui Bojan Hodak tidak terlalu bagus, bahkan beberapa kali melakukan kesalahan, terutama dari set piece.

Baca Juga : Teco Sebut Bali United Bernasib Sial saat Hadapi Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami berusaha memblok serangan mereka dan mencoba meraih kemenangan. Kami memerintahkan pemain untuk bisa mencegah serangan mereka dan juga mengurangi kesalahan-kesalahan terutama dari set piece, yang mana hari ini tidak terlalu bagus," kata Bojan Hodak usai laga.

Meski begitu, Persib pun beberapa kali menciptakan peluang, seperti didapat Beckham Putra yang berada di mulut gaang Bali United, namun sayang tendangannya melambung ke atas mistar gawang.

"Untuk serangan, kami bisa membuat beberapa peluang, Beckham tidak beruntung karena bola memantul (sebelum ditendang) dan kami juga punya 2-3 kesempatan, seperti Dedi (Kusnandar) tendangannya bagus di menit awal," jelasnya.

Persib dan Bali United memang memiliki sejumlah peluang yang cukup baik untuk mencetak gol, tetapi di antara banyak peluang tersebut yang digagalkan penjaga gawang dan juga tiang gawang.

Kevin Mendoza tercatat mampu mementahkan beberapa peluang dari Bali United seperti lewat Andhika Wijaya dan Reski Arjuna. Begitu juga dengan Adilson yang mementahkan tendangan terukur Dedi Kusnandar serta sundulan David da Silva.

Bali United mungkin sedikit lebih sial dibandingkan Persib, karena tiga peluang mereka membentur mistar. Masing-masing dua dari Elias Dolah dan satu lewat sepakan Jefferson Assis.

"Mereka juga dua kali serangannya mengenai tiang. Jadi pada akhirnya saya rasa ini hasil adil untuk kedua tim," tuturnya.

"Mereka juga dua kali serangannya mengenai tiang. Jadi pada akhirnya saya rasa ini hasil adil untuk kedua tim," tuturnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Performa 2 Pemain Ini di Laga Bali United vs Persib

Namun penampian paling gemilang dalam pertandingan itu menurut Bojan Hodak adalah kiper dari kedua tim, Kevin Ray Mendoza dan Adilson dos Santos yang melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang.

"Penjaga gawang juga melakukan penyelamatan bagus, baik itu kiper kami dan kiper mereka jadi dua pemain paling bagus di lapangan dalam laga ini," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini