Teco Sebut Bali United Bernasib Sial saat Hadapi Persib

Teco Sebut Bali United Bernasib Sial saat Hadapi Persib Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra merasa timnya bernasib sial saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Apesnya Bali United terlihat dari tiga peluang mereka yang membentur mistar gawang, dua kali didapat oleh Elias Dolah di babak pertama dan sekali dari Jefferson Assis di babak kedua.

Laga Bali United vs Persib sendiri berakhir imbang tanpa gol yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam, 18 Desember 2023.

Baca Juga : Banyak Melakukan Aksi Penyelamatan, Begini Komentar Kevin Mendoza

"Ya selamat malam, saya pikir kedua tim main terbuka, di sini kita pasti di rumah kita mau hasil positif di sini, Persib juga mereka kerja keras di dalam pertandingan," kata Teco setelah pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir kita main lebih bagus dari mereka. Tapi kita faktor tidak beruntung, karena ada berapa bola hanya terkena tiang, bola kelihatan tidak mau masuk, kita harus terima satu poin dan kini kita libur dengan berada di posisi nomor dua."

"Kita harus istirahat, waktu kita balik latihan kita harus kerja keras lagi. Untuk suporter kita sangat senang, sudah lumayan lama stadion tidak seperti ini. Saya pikir ada dua suporter disini, semangat dari kedua tim lebih tinggi hari ini, terima kasih semua suporter yang datang," ungkapnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Performa 2 Pemain Ini di Laga Bali United vs Persib

Dengan hasil imbang ini, Bali United tetap bertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengumpulkan 40 poin dari 23 kali bertanding.

Sementara itu, laga Bali United vs Persib sendiri menjadi penutup pekan ke-23 Liga 1 2023-2024, dan setelah itu kompetisi akan memasuki libur panjang hingga akhir Januari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini