Catat Clean Sheet Pertama, Begini Komentar Kevin Mendoza

Catat Clean Sheet Pertama, Begini Komentar Kevin Mendoza Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Kevin Ray Mendoza menunjukkan kelasnya sebagai penjaga gawang di pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Kevin Mendoza tampil cukup baik di laga tersebut, meski 'dibantu' oleh tiang gawang karena setidaknya ada tiga peluang Bali United yang membentur mistar.

Penjaga gawang asal Filipina itu mengatakan, pertandingan kontra Bali United dijalani dengan berat karena Serdadu Tridatu terbukti cukup merepotkan Maung Bandung.

Baca Juga : Teco Sebut Bali United Bernasib Sial saat Hadapi Persib


"Saya rasa ini suatu pertandingan yang berat, Bali adalah tim yang bagus. Dan jika saja ada satu tim yang bisa mencetak gol, maka tim itu akan menang," kata Kevin Mendoza.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi seperti yang saya katakan, ini laga sulit dan kami seharusnya bisa cukup senang karena tentunya tidak mudah untuk mendapatkan poin di sini," ujarnya.

Hasil imbang di kandang Bali United, juga menjadi catatan clean sheet pertama Kevin Mendoza bersama Persib, setelah sebelumnya dia harus merasakan debut pahit akibat gawangnya dua kali dibobol pemain Persik Kediri.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Performa 2 Pemain Ini di Laga Bali United vs Persib

Di laga kontra Bali United, Kevin Mendoza beberapa kali melakukan penyelamatan, terutama di babak kedua dengan menggagalkan peluang yang didapat Andhika Wijaya dan Eber Bessa.

"Saya sebenarnya tidak mau mengomentari penyelamatan saya, mungkin saya hanya berada di posisi dan juga momen yang tepat," ungkap Kevin Mendoza.

"Memang mereka mempunyai beberapa peluang bagus hari ini, dan kami harus punya final pass bagus untuk mendapatkan peluang yang berbahaya. Itu perbedaannya. Tapi memang secara permainan tadi seimbang," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini