Bojan Hodak Puji Performa 2 Pemain Ini di Laga Bali United vs Persib

Bojan Hodak Puji Performa 2 Pemain Ini di Laga Bali United vs Persib Kevin Mendoza saat melakukan pemanasan di laga Bali United vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyebut dua nama yang menjadi pemain kunci di balik hasil imbang dalam laga kontra Bali United FC.

Persib harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Bali United dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin malam 18 Desember 2023.

Menurut Bojan Hodak, hasil resmi Bali United vs Persib tak lepas dari gemilangnya penampilan kedua penjaga gawang, Kevin Ray Mendoza di kubu Maung Bandung dan Adilson Maringa di Serdadu Tridatu.

Baca Juga : Bali United vs Persib Berakhir Remis, Bojan Hodak: Sat-satunya yang 'Kalah' adalah Wasit

Persib dan Bali United memang memiliki sejumlah peluang yang cukup baik untuk mencetak gol, tetapi di antara banyak peluang tersebut yang digagalkan penjaga gawang dan juga tiang gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin Mendoza tercatat mampu mementahkan beberapa peluang dari Bali United seperti lewat Andhika Wijaya dan Reski Arjuna. Begitu juga dengan Adilson yang mementahkan tendangan terukur Dedi Kusnandar serta sundulan David da Silva.

Bali United mungkin sedikit lebih sial dibandingkan Persib, karena tiga peluang mereka membentur mistar. Masing-masing dua dari Elias Dolah dan satu lewat sepakan Jefferson Assis.

Baca Juga : Persib Diimbangi Bali United, Begini Reaksi Bobotoh: Lini Tengah Masih Jadi Sorotan

"Saya rasa kedua tim memiliki peluang tapi kiper dari masing-masing tim juga melakukan penyelamatan yang bagus," kata Bojan Hodak dalam konferensi pers setelah laga.

Dengan hasil imbang melawan Bali United, Persib sendiri masih tertahan di posisi ketiga klasemen Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 40 poin dari 23 kali bertanding.

Persib akan melakoni laga berikutnya setelah jeda panjang kompetisi hingga akhir Januari 2024 nanti, menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini