Persib Diimbangi Bali United, Begini Reaksi Bobotoh: Lini Tengah Masih Jadi Sorotan

Persib Diimbangi Bali United, Begini Reaksi Bobotoh: Lini Tengah Masih Jadi Sorotan Bali United vs Persib. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah harus puas bermain imbang dengan tuan rumah Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Persib bermain imbang tanpa gol dengan Bali United dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin malam 18 Desember 2023.

Hasil imbang kontra Bali United, memperpanjang catatan tak pernah menang Persib atas Bali United sejak era Liga 1 yang dimulai dari tahun 2017.

Kegagalan Persib mengandaskan Bali United, juga menambah catatan tak pernah menang dan tak pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga : Bobotoh Nekat Awayday ke Bali, Persib Terancam Sanksi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam dua laga sebelumnya, Persib hanya bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar dan kalah 0-2 dari Persik Kediri di kandang sendiri.

Bobotoh pun bereaksi menyikapi hasil imbang yang diraih Persib di kandang Bali United dengan nada kritis seperti disampaikan di kolom komentar postingan akun Instagram @persib, beberapa saat setelah laga berakhir.

Mayoritas tentu kecewa atas hasil yang diraih Persib. Beberapa juga masih menyoroti kinerja lini tengah Maung Bandung yang dianggap belum moncer setelah Bojan Hodak memilih melepas Levy Madinda dan mendatangkan Stefano Beltrame.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Bali United vs Persib di Pekan 23 Liga 1 2023-2024

"Lini tengah masih kurang enakeun euy, komo di payun na 2brazil, intina teu sesuai expetasi." tulis akun @tedi.suryadi77. "Madinda = selalu minta bola. Beltrame = selalu ilang bola." tulis akun @muslihahlihasan.

Dengan hasil imbang melawan Bali United, Persib sendiri masih tertahan di posisi ketiga klasemen Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 40 poin dari 23 kali bertanding.

Persib akan melakoni laga berikutnya setelah jeda panjang kompetisi hingga akhir Januari 2024 nanti, menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini