Banyak Melakukan Aksi Penyelamatan, Begini Komentar Kevin Mendoza

Banyak Melakukan Aksi Penyelamatan, Begini Komentar Kevin Mendoza Kiper Kevin Ray Mendoza Hansen. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza, mengakui Bali Unted adalah lawan tangguh buat Maung Bandung.

Persib Bandung hanya mampu membawa pulang satu angka dari markas Bali United, setelah berakhir tanpa gol pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023).

"Saya rasa ini suatu pertandingan yang berat, Bali adalah tim yang bagus. Dan jika saja ada satu tim yang bisa mencetak gol, maka tim itu akan menang," kata Kevin Mendoza usai pertandingan.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Performa 2 Pemain Ini di Laga Bali United vs Persib

Dalam duel ini, Kevin Mendoza beberapa kali melakukan penyelamatan, hingga gawangnya clean sheet dari gempuran para penyerang Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sebenarnya tidak mau mengomentari penyelamatan saya, mungkin saya hanya berada di posisi dan juga momen yang tepat.

"Memang mereka mempunyai beberapa peluang bagus hari ini, dan kami harus punya final pass bagus untuk mendapatkan peluang yang berbahaya. Itu perbedaannya. Tapi memang secara permainan tadi seimbang," ujar kiper asal Filipina ini.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Performa 2 Pemain Ini di Laga Bali United vs Persib

Kevin Mendoza menambahkan, untuk mencuri tiga poin di markas Bali United sangat sulit, sehingga bisa mendapatkan satu angka sudah cukup baik dan harus disyukuri.

"Jadi seperti yang saya katakan, ini laga sulit dan kami seharusnya bisa cukup senang karena tentunya tidak mudah untuk mendapatkan poin di sini," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini