Waduh, Nick Kuipers Kembali Terjerat Skorsing

Waduh, Nick Kuipers Kembali Terjerat Skorsing Nick Kuipers dan Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers, dipastikan tidak bisa membela Maung Bandung di pertandingan selanjutnya kontra Persis Solo.

Pemain asal Belanda itu, terjerat skorsing larangan satu kali bermain akibat akumulasi kartu kuning. Nick Kuipers memperoleh kartu kuning saat Persib menghadapi tuan rumah Bali United.

Kartu kuning tersebut merupakan koleksi ketujuh yang diterima bek berusia 31 tahun tersebut sejauh kompetisi Liga 1 musim ini berjalan.

Baca Juga : Persib Agenda Laga Uji Tanding Usai Libur Panjang

Sesuai regulasi Liga 1 musim ini, Nick Kuipers harus menjalani hukuman larangan bermain sebanyak satu kali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Regulasi Liga 1 musim ini mengatur pemain yang memperoleh empat kartu kuning pertama dilarang bermain satu kali. Hukuman tersebut berlaku untuk kelipatan ketiga yakni kartu kuning ke-7, ke-10, ke-13 dan seterusnya.

Sebelumnya Nick Kuipers juga sempat menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning di laga kontra PSS Sleman pada pekan k-17 Liga 1.

Baca Juga : Catatan Bojan Hodak Untuk Pemain Persib yang Jalani Libur Panjang

Nick Kuipers sendiri selama ini jadi pemain yang cukup diandalkan pelatih Bojan Hodak di lini belakang Maung Bandung. Total dia telah bermain sebanyak 20 kali hingga pekan ke-23.

Setelah menghadapi Bali United pada Senin, 18 Desember 2023, skuad Persib sendiri akan diliburkan selama dua pekan dan kembali melakukan persiapan di awal bulan Januari 2024 nanti.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya di kandang sendiri melawan Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini