Jadwal Latihan Pertama Persib setelah Diliburkan Dua Pekan

Jadwal Latihan Pertama Persib setelah Diliburkan Dua Pekan Febri Hariyadi dalam sesi latihan Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung diliburkan selama dua pekan lebih setelah melakoni pertandingan kontra Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Pelatih Fisik Persib Bandung, Miro Petric, menjelaskan para pemain akan kembali berkumpul pada pekan kedua bulan Januari 2024 mendatang.

Setelah diliburkan lebih dari dua pekan, tim dijadwalkan akan menjalani kembali latihan pada Rabu 10 Januari 2024.

Baca Juga : Lama tak Terdengar, Ini Kabar Terbaru dari Reky Rahayu

Namun sebelum berkumpul, ada program latihan individual yang harus dijalani para pemain secara mandiri di sela-sela masa liburan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Liga sudah berjalan begitu panjang sehingga untuk beberapa hari awal mereka akan beristirahat dengan baik," kata Miro Petric kepada awak media.

"Mereka akan beristirahat untuk mengembalikan kondisi fisik dan mentalnya. Lalu setelah itu para pemain masing-masing mendapatkan program individual selama sepuluh hari."

Baca Juga : Komentar Ketua Asosiasi PSSI Kota Bandung soal Perubahan Hari Jadi Persib

"Jadi ketika mereka kembali di tanggal 10 Januari saat kami menggelar sesi latihan bersama lagi, mereka sudah siap melanjutkan program latihan yang diberikan. Karena dari awal kami sudah melakukan program yang berat," jelasnya.

Persib akan kembali melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2023-2024 pada 4 Februari 2024 mendatang, menghadapi Persis Solo di kandang sendiri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini