Lama tak Terdengar, Ini Kabar Terbaru dari Reky Rahayu

Lama tak Terdengar, Ini Kabar Terbaru dari Reky Rahayu Reky Rahayu. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menjelaskan kondisi terkini penjaga gawang, Reky Rahayu setelah sekian lama tak terdengar kabarnya.

Reky Rahayu kehilangan banyak kesempatan bermain bersama Persib musim ini, akibat cedera yang dialaminya. Dia lebih banyak menghabiskan waktu untuk menjalani terapi pemulihan.

Dokter Persib, Rafi Ghani, mengatakan, Reky Rahayu sudah menjalani operasi untuk memulihkan cedera pada bagian lutut kiri. Tindakan operasi menjadi pilihan karena penanganan awal tidak membuahkan hasil positif.

Baca Juga : Komentar Ketua Asosiasi PSSI Kota Bandung soal Perubahan Hari Jadi Persib

"Reky saat ini sudah melakukan operasi PCL karena cedera di bagian lutut kirinya," jelas Rafi Ghani kepada awak media, Rabu 20 Desember 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hal ini dilakukan karena sejak kurang lebih 3 bulan yang lalu, awal cedera kita sudah melakukan penanganan awal cedera termasuk conservative treatment, tidak menunjukkan atau memberikan hasil yang optimal."

"Oleh karena sebab di atas akhirnya diputuskan naik ke meja operasi untuk perbaikan PCL kirinya," jelas Rafi Ghani.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Ikut Terbang ke Turki, Ini Daftar Lengkapnya

Hingga pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024, Reky Rahayu belum pernah sekalipun mendapatkan kesempatan bermain. Dia tercatat hanya tiga kali masuk daftar susunan pemain (DSP) sebagai cadangan.

Masing-masing saat Persib menghadapi PSM Makassar (pekan 4), PSIS Semarang (pekan 9) dan PSS Sleman (pekan 10). Musim lalu, Reky Rahayu sempat beberapa kali dimainkan dengan mencatat 9 kali kesempatan bermain bersama Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini