Bulan Desember 2023 Jadi Mimpi Buruk untuk Bojan Hodak dan Persib

Bulan Desember 2023 Jadi Mimpi Buruk untuk Bojan Hodak dan Persib Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menutup akhir tahun 2023 dengan hasil yang tidak memuaskan karena tidak pernah menang dalam tiga laga di bulan Desember 2023.

Persib hanya mampu meraih dua angka dari kemungkinan mengumpulkan maksimal 9 poin, setelah hanya bermain imbang kontra PSM Makassar dan Bali United tanpa gol serta kalah 0-2 dari Persik Kediri.

Hasil tiga pertandingan yang dijalani Persib sepanjang bulan Desember 2023, seperti menjadi mimpi buruk untuk pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga : BIDADARI TRIBUN #1: DEMI PERSIB NEKAT NYETADION SAAT HAMIL BESAR!

Sebab, ini pertama kalinya bagi Persib di era pelatih Bojan Hodak gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Bojan Hodak di awal karier kepelatihannya bersama Persib, juga sempat mencatat hasil kurang mulus setelah Persib mencatat dua kali imbang dan sekali kalah.

Tetapi saat itu, Persib masih bisa mencetak gol. Di mana dalam tiga laga pertama Persib di tangan Bojan Hodak, Maung Bandung bermain imbang 0-0 dengan Bali United, kalah 1-2 dari Persis Solo dan imbang 1-1 kontra Barito Putera.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Target Persib Usai Libur Panjang, Belum Berpikir Kejar Borneo FC

Hasil yang diraih Persib di bulan Desember 2023, seolah jadi cerminan perubahan komposisi pemain terjadi di paruh musim sangat berdampak terhadap kinerja tim.

Bojan Hodak pun tidak memungkiri hal itu, terutama ketika dia 'dipaksa' harus melepas I Putu Gede Juni Antara dan Frets Butuan karena alasan kedinasan sebagai anggota Polri dan TNI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini