Persib Juara Nusantara Open 2023, Kandaskan Bhayangkara FC di Final

Persib Juara Nusantara Open 2023, Kandaskan Bhayangkara FC di Final Persib Bandung U-17. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung U-17 sukses mempertahankan gelar juara turnamen Nusantara Open 2023 setelah menaklukkan Bhayangkara FC Presisi Indonesia di final.

Persib U-17 mengandaskan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dalam laga final Nusantara Open 2023 yang digelar di Cisaat Precision Agriculture Farm, Bekasi, pada hari ini, Kamis 21 Desember 2023.

Satu-satunya gol kemenangan Persib U-17 diciptakan oleh Muhamad Gaoshirowi pada menit 7 setelah memaksimalkan umpan dari Rionaldi Mehran.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Target Persib Usai Libur Panjang, Belum Berpikir Kejar Borneo FC

Gelar ini merupakan yang kedua diraih Persib U-17 setelah tahun lalu juga sukses menjadi juara setelah mengandaskan PSLS Lhokseumawe dengan skor 2-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Persib U-17 melangkah ke final Nusantara Open 2023 setelah menaklukkan Persija Jakarta di babak semifinal dan kini selangkah lebih dekat untuk mempertahankan gelar.

Persib juga sebelumnya menghadapi perlawanan hebat dari Garudayaksa Academy U-17 di babak perempat final Nusantara Open 2023.

Pada pertandingan menghadapi Garudayaksa U-17 itu, Persib U-17 sempat tertinggal lebih dulu akibat gol yang dibuat Muhammad Alif (17).

Baca Juga : BIDADARI TRIBUN #1: DEMI PERSIB NEKAT NYETADION SAAT HAMIL BESAR!

Namun, Maung Ngora segera bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol Rionaldi Mehran (46) sebelum akhirnya Muhammad Gaoshirowi (59) membalikkan keadaan.

"Kami sering kesulitan di awal-awal pertandingan. tapi setelah melakukan evaluasi di masa jeda dan dilakukan perubahan, alhamdulillah hasilnya positif, seperti ketika kami menghadapi Garudayaksa dimana akhirnya kami bisa unggul di menit 59," ungkap pelatih Persib U-17, Andri Wijaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini