Gagalkan Penalti Bhayangkara FC di Final Nusantara Open 2023, Begini Reaksi Kiper Persib

Gagalkan Penalti Bhayangkara FC di Final Nusantara Open 2023, Begini Reaksi Kiper Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil menjadi juara turnamen sepak bola remaja Nusantara Open 2023 sekaligus mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu.

Persib Bandung U-17 sukses mempertahankan gelar juara setelah di final Nusantara Open 2023 mengandaskan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 di Cisaat Precision Agriculture Farm, Bekasi, Kamis 21 Desember 2023.

Satu-satunya gol kemenangan Persib U-17 diciptakan oleh Muhamad Gaoshirowi pada menit 7 setelah memaksimalkan umpan dari Rionaldi Mehran.

Baca Juga : Bulan Desember 2023 Jadi Mimpi Buruk untuk Bojan Hodak dan Persib

Persib mengandaskan Bhayangkara FC dalam pertandingan yang cukup dramatis, sebab Bhayangkara FC sebenarnya memiliki peluang emas lewat tendangan penalti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beruntung kiper Persib U-17, Fitrah Maulana berhasil menggagalkan tendangan penalti pemain Bhayangkara FC sekaligus mempertahankan keunggulan 1-0.

"Saya punya teknik tersendiri jadi saya tahu akan kemana dia mengarahkan bola," kata Fitrah.

Baca Juga : BIDADARI TRIBUN #1: DEMI PERSIB NEKAT NYETADION SAAT HAMIL BESAR!

Fitrah mengaku sangat bersyukur bisa membantu Persib U-17 mempertahankan gelar juara Nusantara Open 2023. Tahun lalu, Persib juara setelah mengalahkan PSLS Lhokseumawe di final dengan skor 2-0

"Alhamdulillah saya bisa bantu tim juara back to back dengan sekarang juara lagi di Piala Nusantara tahun ini. Saya sangat senang, terima kasih kepada kedua orang tua yang sudah datang jauh-jauh untuk mendukung saya hari ini," ungkapnya.

"Pertama tentu doa, kami juga punya kerja sama antar pemain yang baik. Tim ini memang solid," tuntas Fitrah mengungkapkan kunci kemenangan Persib di final.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini