Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame tak Membuat Persib Jadi Lebih Baik? Pentolan Bobotoh Buka Suara

Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame tak Membuat Persib Jadi Lebih Baik? Pentolan Bobotoh Buka Suara Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pentolan bobotoh, Yana Umar mengkritisi perubahan komposisi pemain yang dilakukan Persib Bandung pada paruh kedua Liga 1 musim 2023-2024.

Menurut Yana, perubahan komposisi pemain yang dilakukan pelatih Bojan Hodak, terutama di sektor pemain asing sejauh ini, belum membuat performa Persib menjadi lebih baik.

Justru menurutnya, Persib terlihat menurun dari sisi kualitas permainan. Buktinya Maung Bandung dalam tiga pertandingan terakhir, tidak pernah menang dan gagal mencetak satu pun gol.

Baca Juga : 5 Pemain Persib dengan Menit Bermain Paling Banyak hingga Pekan 23 Liga 1 2023-2024

Selain bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar di kandang dan di markas Bali United, Persib takluk 0-2 dari Persik Kediri di Stadion GBLA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk saat ini menurun, walaupun lawan Bali (United) ada peningkatan, tapi performa Persib belum stabil," kata Yana kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Jumat 22 Desember 2023.

Keputusan Bojan Hodak mendatangkan dua pemain asing, Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina) dan Stefano Beltrame (gelandang/Italia), menurut Yana, juga sejauh ini belum cukup membantu.

Stefano Beltrame sejauh ini sudah tiga kali dimainkan, dua kali sebagai pengganti dan sekali starter. Sementara Kevin Mendoza dalam dua laga terakhir Persib jadi pilihan pertama di bawah mistar gawang.

Baca Juga : Nasib 2 Pemain Asing Persib Masih Tanda Tanya

Apalagi di posisi penjaga gawang, di mata Yana, Persib sebenarnya masih memiliki Teja Paku Alam yang secara kualitas masih cukup layak untuk menjadi kiper utama.

"Kurang efektif. Melihat kiper mah Teja bagus lah, masih layak, kemarin dibombardir lawan juga tidak begitu 'sadis'. Tidak terlalu lah menurut saya dari segi kiper, kan ada Teja bisa dimaksimalkan," ungkap Yana.

"Kenapa tidak mengambil pemain lain, di depan, belakang, tengah lah," tuntas Yana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini