Legenda Persib Aji Nurpijal Sebut Perombakan Skuat Maung Bandung tak Efektif

Legenda Persib Aji Nurpijal Sebut Perombakan Skuat Maung Bandung tak Efektif Aji Nurpijal.

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib Aji Nurpijal menilai perombakan skuat Maung Bandung pada putaran kedua tidak efektif. Padahal para putaran purtama, Persib bermain sangat baik dan berada di peringkat kedua klasemen.

"Untuk perombakan Persib di putaran kedua ya, terutama di posisi kiper dan gelandang, menurut saya tidak efektif. Karena saya lihat performa Teja Paku Alam di mistar gawang sangat baik," kata Aji Nurpijal.

Menurut Aji, kehilangan Levy Madinda di lini tengah, sangat memengaruhi performa Persib. Masuknya eks pemain Juventus Stefano Beltrame belum membawa perubahan besar di tubuh skuat Maung Bandung.

Baca Juga : Statistik Persib hingga Pekan 23 Liga 1 2023-2024: Masih Tersubur meski Menurun

"Gelandang dari Italia perlu adaptasi dengan kondisi di Indonesia. Jadi menurut saya tidak efektif karena masuknya pemain gelandang banyak berperan terutama dari sisi mobilitas," tandas pemain kelahiran 1981 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aji mengatakan, keberadaan Madinda pada putaran pertama cukup menguatkan daya serang Persib. Menurut Aji, dalam membangun serangan, Madinda bisa melakukan improvisasi serta memiliki mobilitas tinggi di lini tengah.

"Mobilitas serangan tidak seperti Madinda yang satu lawan. Terus secara tim juga berpengaruh untuk membuat serangan, improve dia lebih keliatan. Jadi kelihatan bedanya dengan adanya Madinda dan dan tanpa Madinda," kata Aji.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini